General

Sports Interaction News Week 32 2020

Sports Interaction News Week 32, 2020 – Berikut adalah laporan aksi dan peluang untuk NHL, NBA, PGA dan Tinju bersama Mike Tyson dan Roy Jones Jr. Lihat apa yang ditawarkan Interaksi Olahraga selama minggu ke-30, 2020.

Interaksi Olahraga adalah Sportsbook # 1 untuk kebutuhan taruhan olahraga Kanada.

NHL

Carolina Hurricanes menjadi tim pertama yang melaju keluar dari Kualifikasi Piala NHL Stanley ketika mereka menyingkirkan New York Rangers dalam tiga pertandingan pada Selasa malam. Sementara itu, Toronto Maple Leafs sekarang di -194 untuk melaju melewati Columbus Blue Jackets dan Pittsburgh Penguins di -278 untuk mengirim pulang Montreal Canadiens. Di Barat, Calgary Flames memiliki keunggulan seri 2-1 atas Winnipeg Jets dan berada di -625 kekalahan untuk memenangkan seri.

NBA

Toronto Raptors telah membuat pernyataan sejak permainan dilanjutkan dengan kemenangan beruntun, termasuk kemenangan yang menentukan atas Los Angeles Lakers. Tetap saja, Raptors tidak melihat banyak rasa hormat dari pembuat peluang. Minggu lalu mereka berada di +650 untuk mengulang sebagai juara NBA dan minggu ini mereka naik ke +700. The Raps sekarang 48-18 secara keseluruhan dan 37-28-1 melawan penyebaran jelang tanggal Rabu dengan Orlando Magic.

PGA

Ini adalah minggu yang besar bagi para petaruh golf dengan yang pertama dari tiga turnamen besar tee off pada hari Kamis di Kejuaraan PGA 2020 di San Francisco. Sebanyak 95 dari 100 pemain top tur berada di lapangan dengan Justin Thomas ditetapkan sebagai favorit saat pembukaan, tetapi saat ini Brooks Koepka di +900, sementara Thomas dan Rory McIlroy berada di +1000. Thomas meraih kemenangan ketiganya musim ini pekan lalu di WGC-St. Jude Invitational, yang membuatnya naik menjadi pegolf peringkat 1 dalam tur untuk kedua kalinya dalam karirnya. Tiger Woods berada di +2300 untuk memenangkan Kejuaraan PGA kelimanya tetapi dia hanya bermain sekali sejak tur dimulai kembali, menempatkan T-40 beberapa minggu lalu di Memorial.

Tinju

Pada usia 54 tahun, “Iron” Mike Tyson berlatih untuk pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr. yang berusia 51 tahun pada 12 September. Mengingat usia kedua petinju tersebut, Dewan Tinju Dunia tidak ada hubungannya dengan pertarungan pameran ini, meskipun telah ada pembicaraan bahwa para pejuang harus memakai tutup kepala. Namun, pembuat peluang telah menetapkan peluang dalam pertarungan dengan Tyson ditetapkan sebagai favorit -170 dan Jones Jr sebagai +122 underdog.